You are currently viewing Seminar Anti Bullying : Menemukan Kembali Diri Mereka

Seminar Anti Bullying : Menemukan Kembali Diri Mereka

Seminar Anti Bullying: Menemukan Kembali Diri Mereka 🌟

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bullying adalah masalah serius yang memengaruhi banyak anak di seluruh dunia. Untuk mengatasi hal ini, mari bergabung dalam Seminar Anti Bullying yang akan menghadirkan narasumber terkemuka, kak Agus Setiawan, Co Founder @KitaKorbanBullying.

πŸ“… Tanggal: Sabtu, 24 Februari 2024 ⏰ Waktu: 08.00 – 12.00 WIB πŸ“ Tempat: Auditorium Munif Chatib, SMPIT-SMAIT INSAN MANDIRI CIBUBUR πŸ‘• Dress Code: Bebas Sopan dan Rapih

✨️ FASILITAS ✨

βœ… E-sertifikat untuk setiap peserta βœ… Free Snack untuk menyegarkan selama acara βœ… Free Merchandise sebagai kenang-kenangan βœ… Doorprize menarik untuk beruntung βœ… Free Dokumentasi Deklarasi Sekolah Anti Bullying

Kuota GRATIS terbatas! Segera daftarkan dirimu melalui tautan: https://bit.ly/imcantibully

Jangan ragu untuk menghubungi Dwika (082137701145) untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiranmu.

Mari bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan ramah bagi semua! Ayo, sebarkan kebaikan dengan menghadiri Seminar Anti Bullying ini. Terima kasih atas partisipasinya.

Mengatasi Bullying: Seminar untuk Membantu Mereka Menemukan Kembali Diri

Bullying telah menjadi masalah yang meresahkan banyak kalangan, terutama di kalangan anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Dampaknya bisa sangat merugikan, tidak hanya secara emosional tetapi juga psikologis bagi korban. Untuk mengatasi hal ini, penting untuk membangun kesadaran dan memberikan solusi konkret. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui Seminar Anti Bullying yang diadakan oleh berbagai organisasi dan lembaga. Salah satunya adalah Seminar Anti Bullying dengan tema “Menemukan Kembali Diri Mereka” yang diadakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, di Auditorium Munif Chatib, SMPIT-SMAIT INSAN MANDIRI CIBUBUR.

Mengapa Seminar Anti Bullying Penting?

Sebagai masalah yang cukup kompleks, bullying tidak bisa diatasi dengan cara-cara konvensional saja. Perlu ada pendekatan yang holistik, melibatkan berbagai pihak termasuk orang tua, guru, dan masyarakat secara luas. Seminar Anti Bullying menjadi salah satu wadah penting untuk membahas isu ini secara mendalam. Dengan menghadirkan narasumber terkemuka seperti kak Agus Setiawan, Co Founder @KitaKorbanBullying, peserta akan mendapatkan wawasan yang berharga serta strategi konkret dalam menghadapi dan mengatasi masalah bullying.

Mengapa Seminar Ini Menarik?

Salah satu hal yang membuat Seminar ini menarik adalah karena fokusnya bukan hanya pada meratanya informasi, tetapi juga memberikan solusi nyata. Dengan adanya E-sertifikat untuk setiap peserta, Free Snack, Free Merchandise, Doorprize, dan Free Dokumentasi Deklarasi Sekolah Anti Bullying, acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendapatkan pengetahuan, tetapi juga pengalaman yang berkesan. Hal ini menunjukkan komitmen penyelenggara untuk memberikan yang terbaik bagi peserta serta menyebarkan pesan anti bullying dengan cara yang positif dan inspiratif.

Apa yang Diharapkan dari Seminar Anti Bullying Ini?

Melalui Seminar Anti Bullying ini, diharapkan akan ada peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengatasi masalah bullying. Peserta diharapkan akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai bentuk bullying, dampaknya, dan strategi untuk mengatasinya. Selain itu, diharapkan juga akan terbentuk jaringan atau komunitas yang peduli terhadap isu ini, sehingga dapat saling mendukung dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bullying di lingkungan sekitar.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Bagi yang tertarik untuk mengikuti Seminar Anti Bullying ini, dapat mendaftar melalui tautan: https://bit.ly/imcantibully. Kuota GRATIS terbatas, oleh karena itu segera daftarkan diri Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiran, Anda juga dapat menghubungi Dwika di nomor 082137701145.

Kesimpulan

Seminar dengan tema “Menemukan Kembali Diri Mereka” merupakan langkah konkret dalam mengatasi masalah bullying yang telah lama menjadi momok bagi banyak anak-anak dan remaja. Dengan melibatkan berbagai pihak dan memberikan solusi yang nyata, diharapkan seminar ini akan menjadi langkah awal menuju lingkungan sekolah yang aman dan ramah bagi semua. Ayo, bergabunglah dalam upaya ini dan menjadi bagian dari perubahan yang positif!

Berikan nilai atau rating berita/artikel di atas!!
[Total: 1 Average: 5]

Leave a Reply